Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Meski Covid Mengguncang, SIPLN Tetap Menerjang

SERASI (postkota makassar)


Selangkah demi selangkah, perjuangan Lembaga SLO Tegangan Rendah  PT. Sertifikasi Instalasi Pelanggan Listrik Nusantara ( SIPLN) untuk menapakan kaki di Kerak Bumi Negeri ini sebagai salah satu Lembaga Penerbit SLO TR, akhirnya kesampaian juga.

Perjalanan panjang (meski tak panjang-panjang amat...he..he..he..) untuk menerobos lintas birokrasi demi sebuah legitimasi, terus dilalui satu persatu. Bahkan, ketika Dunia dan juga Negeri ini di guncang wabah pandemi Covid 19, manajemen SIPLN tetap Menerjang.

Dan hasilnya, mulai hari Rabu ini, 13 Mei 2020, SIPLN telah memasuki gerbang kehidupannya yang telah nanti-nantikan, yakni terdaftar di dalam Sistem Registrasi SLO Online milik Dirjen Ketenagalistrikan.

Masuknya SIPLN ke dalam Sistem Registrasi SLO Online ini berdasarkan Surat Dirjen Ketenagaliatrikan No.886/25/DLT.2.2020 Tanggal 12 Mei 2020 tentang Hasil User Acceptance Test (UAT) dan Uji Integrasi Sistem SLO, yang menyatakan telah memenuhi syarat dan mulai tanggal 13 Mei 2020, Lembaga SLO SIPLN telah terdaftar pada Sistem Registrasi SLO Online tersebut.

"Ini tentu akan menjadi motivasi yang luar biasa bagi seluruh jajaran dan personil SIPLN untuk memberi pelayanan SLO kepada masyarakat secara maksimal", ujar Sarwono, sang mentor dan Pendiri SIPLN.

Terdaftat di Sistem Registrasi SLO Online ini adalah  merupakan langkah terakhir untuk menyempurnakan legalitas dan legitimasi sebuah Lembaga Penerbit SLO di Negeri ini. Setidaknya begitulah situasi yang bergulir sesuai regulasi yang berlaku saat ini.

Sehubungan dengan telah terdaftarnya SIPLN pada Sistem Registrasi SLO Online tersebut, Sarwono berharap agar seluruh jajaran dan personil SIPLN dapat lebih meningkatkan intensitas kinerja dalam memberi pelayanan SLO kepada masyarakat..

Sementara Direktur Utama SIPLN Iwan Setiawan menyambut antusias terdaftarnya SIPLN pada Sistem DJK.

" Ini semua adalah hasil kerja yang luar biasa dari seluruh jajaran dan tim ada di SIPLN", tukas Iwan Setiawan. (pkm/yais)

0 Response to "Meski Covid Mengguncang, SIPLN Tetap Menerjang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel