Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Kelurahan Biring Romang Resmi Mekar, RT K Wassalam

Makassar (postkota makassar)




Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala Makassar, resmi melakukan Pemekaran Wilayah, dari 7 RW menjadi 8 RW. Pemekaran Wilayah tersebut, ditandai dengan Penyerahan SK Kelurahan oleh Camat Manggala Drs.Anshar Umar Kepada masing-masing Pelaksana Tugas Ketua RW dan Ketua-Ketua RT di Kantor Kelurahan Biring Romang, Rabu (29/7) sore.



Adalah Wilayah RT 11 alias RT K, yang selama ini menjadi bagian dari Wilayah RW 02, resmi berubah menjadi RW 08 dengan 3 RT. Muh. Idris, S.Sos yang semula adalah Ketua RT K, berubah menjadi Ketua RW 08 dan akan dibantu oleh Muhammad Yusuf Ismail, SH sebagai Ketua RT 1, Drs.Mursalim Tawang sebagai Ketua RT 2 dan Rahman sebagai Ketua RT 3. Dengan Pemekaran Wilayah ini,  maka otomatis sebutan RT K di wilayah tersebut, wassalam.






Peresmian Pemekaran Wilayah tersebut disaksikan oleh Sekcam Manggala Yudistira, Ketua LPM Biring Romang Ambang Ardi Ys, Lurah Biring Romang Idawati SM, serta para Ketua-Ketua RW se Kel.Biring Romang.

Camat Manggala Drs.Anshar Umar pada kesempatan tersebut berharap agar program Pemekaran WIlayah ini betul-betul dapat lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Jadi tidak ada unsur politik disini. Pemekaran wilayah itu orientasinya murni untuk kepentingan pelayanan publik", jelas Anshar Umar. (pkm/yais)

0 Response to "Kelurahan Biring Romang Resmi Mekar, RT K Wassalam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel