Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

RW Baru Kelurahan Biring Romang Makassar Terbentuk

SERASI (postkota makassar)


Wacana pemekaran wilayah Kelurahan Biring Romang,  Kecamatan Manggala, Makassar, dari 7 Organisasi Rukun Warga (ORW) menjadi 8 ORW, akhirnya segera terwujud.


Adalah  RT 11 (K) yang selama ini masuk dalam Wilayah RW 2, akhirnya berubah menjadi RW 8 yang sementara ini akan meliputi 3 RT yakni RT 1, 2 dan 3.

Program pemekaran wilayah ini sebenarnya sudah di rencanakan sejak tahun lalu, namun baru bisa terealisasi saat ini. Rencananya, penetapan RW 8 sebagai wilayah definitif Kelurahan Biring Romang, akan dilaksanakan pada akhir Juli 2020 ini dengan dilakukan Pelantikan Ketua RW dan 3 Ketua RT yang baru.

Para warga setempat menyambut baik program pemekaran wilayah ini, karena ini akan semakin memudahkan akses para warga untuk memperoleh pelayanan dari RW ataupun RT.

Muh.Idris yang semula adalah Ketua RT 11, selanjutnya akan menjadi Ketua RW 8 dan akan dibantu oleh Muhammad Yusuf Ismail sebagai Ketua RT 1, Mursalim sebagai Ketua RT 2 dan Rahman sebagai Ketua RT 3. (pkm/yais)

0 Response to "RW Baru Kelurahan Biring Romang Makassar Terbentuk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel