-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

None Hadiri Rakorwil Partai Berkarya Se Sulsel

Makassar (Postkota makassar)


Partai Berkarya Sulsel, menggelar Rapat Koordinasi Wilayah yang diikuti seluruh Pengurus Daerah Partai Berkarya Se Sulsel di Makassar, Ahad (6/9).

Rakorwil tersebut juga dihadiri oleh Wakil Sekjen Partai Berkarya Sumarni Kamaruddin,SH, mewakili Ketua Umum H.Hutomo Mandala Putra (HMP). Pada kesempatan tersebut, turut pula hadir Calon Walikota Makassar di Pilwali Makassar 2020, H.Irman Yasin Limpo (None).

Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel H.Andi Patabai Pabokori pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa pelaksanaan Rakorwil ini, selain sebagai ajang konsolidasi kader Partai, juga dalam rangka memberi penjelasan dan kejelasan tentang kondisi Partai Berkarya dibalik kekisruhan yang terjadi.


"Jadi penting untuk ditegaskan pada kesempatan ini, bahwa Partai Berkarya tetap berada di bawah Kepemimpinan Hutomo Mandala Putra (HMP) sebagai Ketua Umum. Soal adanya pengurus tandingan, pihak DPP tidak tinggal diam, dan akan terus melakukan upaya hukum hingga semuanya menjadi bersih" tegas Andi Patabai Pabokori.

Drs.Andi Atmo dan Wasekjen Sumarni Kamaruddin


Pada kesempatan tersebut, Andi Patabai Pabokori mengajak seluruh Pengurus DPD dan seluruh kader Partai Se  Sulsel untuk tetap solid, kokoh dan tidak terpengaruh dengan kekisruhan yang terjadi. "Percayakan kepada Ketum bapak HMP bersama segenap komponen DPP untuk menyelesaikan masalah ini. Ini hanya persoalan waktu", tandasnya.

Terkait dengan pelaksanaan Pilwali Makassar 2020,  Andi Patabai Pabokori kembali menegaskan dan mengingatkan segenap Pengurus dan kader Partai Berkarya Kota Makassar, untuk berjuang secara maksimal untuk memenangkan pasangan None-Zunnun (IMUN) untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020-2025.

"Tidak ada tawar menawar dan sudah harga pas, pasangan IMUN harus kita menangkan di Pilwali Makassar 2020", tandas Andi Patabai Pabokori yang juga merupakan Ketua Team Pemenangan pasangan None-Zunnun.

Sementara Wakil Sekjen Sumarni Kamaruddin,SH pada kesempatan Rakorwil tersebut menegaskan bahwa tindakan para pencetus Pengurus Tandingan Partai Berkarya, adalah tindakan perampokan yang nyata dan inj pasti bisa dihentikan oleh kekuatan DPP bersama Ketum HMP.

"Kita tidak perlu ragu dan tidak perlu khawatir. DPP akan segera menyelesaikan kekisruhan ini. Tidak ada ceritanya perampok bisa menang", tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Team Hukum Partai Berkarya Erwin Kallo, bahwa proses hukum saat ini sedang, dan segala bukti tentang kelemahan hukum pengurus tandingan tersebut sudah ditangan, jadi sisa menunggu waktu saja. 

Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo pada kesempatan tersebut, juga menyampaikan orasi politik dan visi misinya di hadapan segenap Kader Partai Berkarya dan akan segera konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC Partai Berkarya Kota Makassar, untuk mematangkan strategi dan persiapan menuju Pilwali Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Orasi politik Irman Yasin Limpo selengkapnya dapat disimak melalui video di channel youtube postkota makassar. (pkm/yus)

0 Response to "None Hadiri Rakorwil Partai Berkarya Se Sulsel "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel