-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Terima Mandat, 15 DPC Partai Berkarya Se Kota Makassar Siap Menangkan IMUN

Makassar (postkota makassar)




15 Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari 15 Kecamatan Se Kota Makassar, telah dikukuhkan dan menyatakan siap berjuang untuk mengawal dan memenangkan Pasangan Irman Yasin Limpo - Zunnum Nurdin Halid (IMUN) di Pilwali Makassar 2020.


Pengukuhan Pengurus DPC tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan secara kolektif oleh Ketua Harian DPW Partai Berkarya Sulsel H.Zainuddin Kaiyum di dampingi Plt Ketua DPD Partai Berkarya  Kota Makassar H.Hamire Hafid, di Makassar, Jum'at (25/9) Kemarin.

Penyerahan Mandat Pengurus DPC Se Kota Makassar tersebut, di barengi dengan Penandatanganan Fakta Integritas oleh 15 Pengurus DPC yang menyatakan siap memenangkan Pasangan Irman Yasin Limpo - Zunnum Nurdin Halid (IMUN) di Pilwali Makassar 2020.


Plt Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Drs.H.Hamire Hafid pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pengukuhan dan Penyerahan SK Pengurus DPC Partai Berkarya Se Kota Makassar ini, selain sebagai langkah awal untuk membangun kembali pondasi Partai Berkarya, juga merupakan langkah Partai Berkarya Kota Makassar untuk mengawal dan memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah penyerahan Mandat ini, lanjut Hamire Hafid, tugas pertama para Pengurus DPC adalah segera membentuk Koordinator Kelurahan di Wilayahnya masing-masing, untuk segera dilakukan bimbingan teknis sebagai ujung tombak tim pemenangan.

Sementara Ketua Harian DPW PB Sulsel H.Zainuddin Kaiyum,SH, mewakili Ketua Umum H.Andi Patabai Pabokori, menegaskan penyerahan Mandat Pengurus DPC Se Kota Makassar merupakan langkah kongkrit Pengurus DPW untuk membawa Partai Berkarya ini semakin besar ke depan di Sulsel.

"Untuk pengembangan demi membesarkan Partai ke depan, pembentukan Pengurus DPC di setiap Kecamatan memang mutlak dan ini wajib dilakukan di semua wilayah DPD Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi termasuk di Sulsel", tandas Zainuddin Kaiyum.

Menurutnya, Penyerahan Mandat Pengurus Baru DPC Partai Berkarya  Se Kota Makassar ini, selain sebagai langkah awal untuk penyegaran Partai Berkarya Di Sulsel karena akan segera diikuti oleh DPD-DPD lainnya se Sulsel, juga merupakan upaya nyata segenap Pengurus dan Kader Partai Berkarya Sulsel, khususnya di Makassar, untuk mendampingi dan mengawal Ketua Umum DPW H.Andi Patabai Pabokori  dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Irman-Zunnum (IMUN) di Pilwali Makassar 2020.

"Secara organisasi, Partai Berkarya memang tidak mengusung pasangan IMUN di Pilwali Makassar, tapi dengan kedudukan Ketua Umum kami Andi Patabai Pabokori sebagai Ketua Tim Pemenangan IMUN, maka otomatis, Pengurus dan seluruh kader Partai Berkarya akan turun ke arena, berjibaku untuk memenangkan pasangan IMUN", ujar Zainuddin Kaiyum.(pkm/yus)

0 Response to "Terima Mandat, 15 DPC Partai Berkarya Se Kota Makassar Siap Menangkan IMUN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel