-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Kunjungan Kadis Pendidikan Sulsel Ke SMKN 6 Wajo

Sengkang (postkota makassar)


Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.,Dr.Muhammad Jufri,M.si..P.si.,Psikolog melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 6 Kab.Wajo di Kecamatan Sabbangparu, Sengkang, Jum'at (2/10).

Kunjungan tersebut untuk melakukan Pemantauan  Pembangunan  DAK fisik Anggaran 2020, RPS Agribisnis Tanaman Pangan Dan Holtikultura ( ATPH ) di Sekolah tersebut. 

"Kita ingin melihat lansung bantuan DAK yg sudah dikerjakan berupa gedung,  bantuan komputer, dan untuk pagar nanti kita lihat secara  bertahap", jelas Kadis Prof.,Dr.Muhammad Jufri.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 6 Baharuddin Habe.S.pd.,Mpd, menyampaikan SMKN 6 saat ini membina  6 Kompetisi keahlian 1 Perbankan Mikro dan Keuangan (PKM), 2.  tehnik Komputer  dan Jaringan (TKJ), 3. perbaikan Audio video (TAV), 4. tehnik bisnis Tanaman Pangan dan Haltikultura (ATPH), 5 Desain Permodalan dan informasi Bangunan (DPIB)  .

" Saat ini Yang sangat dibutuhkan adalah pagar sekolah yg sama sekali tidak ada untuk menjaga keamanan sekolah dan siswa, dimana luas sekolah 1,6 Hektare", jelas Baharuddin. (pkm/ishak)

0 Response to "Kunjungan Kadis Pendidikan Sulsel Ke SMKN 6 Wajo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel