-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Lembaga SLO SIPLN Tancap Gas

Makassar (postkota makassar)


Terkait Regulasi baru Dirjen Ketenagalistrikan tentang pengaturan tenaga kerja di bidang Lembaga Inspeksi Teknik Tegangan Rendah (LIT-TR), membuat Lembaga SLO PT.SIPLN, langsung tancap gas dengan melakukan konsolidasi manajemen SIPLN Regional Sulawesi, Maluku dan Papua, di Makassar, Rabu (14/10).

Konsolidasi yang dihadiri dan diarahkan langsung oleh Pendiri sekaligus Komisaris Utama SIPLN Sarwono didampingi Dirut SIPLN Iwan Setiawan itu, diikuti para General Manajer SIPLN Se Regional Sulawesi, Maluku dan Papua dan para Manajer Area.

Menurut Dirut SIPLN Iwan Setiawan, konsolidasi manajemen yang dilaksanakan di Makassar ini, sebenarnya fokus pada upaya peningkatan kualitas kinerja SIPLN dalam melayani masyarakat calon pelanggan listrik PLN

"Jadi fokus pertemuan kita ini adalah konsolidasi dalam rangka peningkatan kualitas kinerja dan layanan SIPLN. Sebab yang terkait  Regulasi baru DJK, SIPLN sebenarnya sudah mengimplementasikan aturan tersebut beberapa waktu lalu, jauh hari sebelum Regulasi tersebut di terapkan", ujar Iwan Setiawan.

Dijelaskan,  bagi SIPLN, tidak ada masalah dengan penerapan Regulasi baru DJK tentang penggunaan Sertifikat Kompetensi tenaga kerja di Lingkungan Lembaga Inspeksi Teknik, sebab SIPLN sudah menerapkannya jauh hari sebelum Regulasi tersebut di persyaratkan. 

Sementara Pendiri dan Komisaris Utama SIPLN Sarwono menegaskan bahwa penerapan Regulasi baru DJK merupakan langkah yang tepat dalam rangka memaksimalkan kualitas layanan Lembaga SLO. (pkm/yais)

0 Response to "Lembaga SLO SIPLN Tancap Gas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel