-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

7 Fraksi Tolak Rencana Walikota Makassar Resetting Rt/Rw

Makassar (postkota makassar)

Rencana Walikota Makassar untuk "memberangus' lebih dari 5000 Ketua RT/RW se Kota Makassar yang digagas dengan istilah "Resetting", akhirnya mendapat respon dari para Wakil Rakyat di DPRD Makassar. Setidaknya ada 7 Fraksi sudah menyatakan menolak rencana Walikota Danny Pomanto tersebut.

Respons Ketujuh Fraksi yang ditandai dengan penandatanganan pernyataan sikap, dilakukan para Wakil Rakyat tersebut, ketika menerima rombongan Aliansi RT/RW/LPM Kecamatan Manggala,  Senin (12/4), di Kantor DPRD Kota Makassar.

Kedatangan Aliansi Rr/Rw/LPM Kec Manggala yang menamakan diri "Rombongan Bassi Toayya", adalah dalam rangka menyampaikan aspirasi yang intinya dengan tegas menolak keras rencana Walikota menonaktifkan lebih dari 5000 Ketua Rr/Rw se Kota Makassar.

"Apapun alasannya, kami terpaksa harus menolak dan melawan rencana Walikota, karena rencana ini sangat tendensius dan beraroma politik, dan bertentangan dengan azas demokrasi", tegas Dg.Rappung, koordinator "bassi toayya" dari Manggala

Adapun isi pernyataan sikap yang disampaikan oleh Aliansi Rr/Rw/LPM Kec.Manggala yang terdiri dari 6 point itu, dipastikan akan terus diperjuangkan oleh pasukan "bassi toayya", bahkan sampai ke jalur hukum. (pkm/yais)

0 Response to "7 Fraksi Tolak Rencana Walikota Makassar Resetting Rt/Rw"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel