-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Demi Mutu Pendidikan SDN MAKARTI JAYA Rehab 4 Ruang Kelas

Morowali (postkotamakassar)

Demi peningkatan mutu sarana dan prasana sekolah, SDN MAKARTI JAYA Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah rehab 4 ruang kelas belajar. 

Rehabilitasi 4 RKB bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) bidang fisik tahun anggaran 2021 dengan total anggaran senilai Rp. 339.481.880. Yang dikerjakan oleh CV. BULAN KARYA. Rabu (13/10/2021)

Para guru menyampaikan rasa syukur atas penambahan 4 RKB, dan semoga tahun tahun kedepan rehab RKB masih ada lagi anggaran dananya. 

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu terealisasinya peningkatan mutu sarana dan prasarana pembangunan rehabilitasi RKB SDN Makarti Jaya.

”Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, khusunya Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, Semoga 4 ruang kelas belajar yang direhab bisa bermanfaat dan dapat menunjang peningkatan mutu sekolah khususnya SDN Makarti Jaya,” pungkasnya.

Mengingat dahulunya ruang kelas belajar yang kurang nyaman di tempati karena atap plaponnya sudah rusak, dan setelah dipugar sudah terasa nyaman ditempati belajar yang sekarang ini siswa siswinya sekitar 200 orang." tutupnya.(pkm/mansur)



0 Response to "Demi Mutu Pendidikan SDN MAKARTI JAYA Rehab 4 Ruang Kelas "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel