-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Alumni Akabri 88 Pimpin Polda Sulsel

Makassar (postkota makassar)

Setelah dilantik oleh Kapolri pada Rabu (10/11) lalu di Mabes Polri Menjabat Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Nana Sudjana bersama Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulsel, Ny. Shinta Nana Sudjana, Selasa (16/11) pagi, untuk pertama kalinya memasuki Markas Polda Sulsel

Mantan Kapolda NTB Tersebut disambut dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H. bersama Wakil Ketua PD Bhayangkari Sulsel.

Sesaat kemudian,Nana Sudjana beserta Istri menerima sumpah Setia dari Personil Polda Sulsel dengan tradisi Angngaru, dilanjutkan menerima jajar hormat di depan Pos Penjagaan.

Tarian Selamat Datang Juga mewarnai Ceremonial acara,tarian Tradisional Paduppa,Mantan Kapolda Metro jaya ini Terlihat menyapa para Pejabat Utama, Kapolresta dan Kapolres jajaran bersama Bhayangkari.Setiba di Loby utama Wakabaintelkan Polri Irjen Merdisyam, didampingi istri terlihat Menyambut.

Upacara penyerahan Pataka Pallawa Lipu dan penandatanganan penyerahan Kepengurusan Empat Cabang Olahraga yang dihadiri juga oleh ketua KONI Sulsel.

Pjs Kabid Humas Polda Sulsel, AKBP Usman Hamzah,ditemui mengatakan setelah penyambutan tersebut dilanjutkan dengan rangkaian Giat lainnya,juga paparan laporan kesatuan dan penandatanganan serta penyerahan memori serah terima jabatan.

“Kegiatan juga akan langsung dilanjutkan dengan rapat paripurna Bhayangkari, serah terima Ibu Asuh Polwan, kenal pamit, acara pengantar tugas, serta Farewell parade. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat,” jelas Usman dalam keterangan tertulisnya.(pkm/asr)


0 Response to "Alumni Akabri 88 Pimpin Polda Sulsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel