-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Jumat Curhat, Kapolsek Bontoala Tampung Aspirasi Warga

Makassar (postkotamakassar)

Makassar - Program Jumat Curhat adalah salah satu program unggulan Kepolisian, di mana program tersebut dijadikan sebagai wadah untuk mendengar aspirasi warga masyarakat.

Dan gagasan atau ide cemerlang yang di gagas oleh Kapolri ini mendapatkan tempat di tengah masyarakat yang hal tersebut menjadi wadah untuk menjalin komunikasi antara warga masyarakat dengan kepolisian.

Sebagaimana halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin A, SE.,MH yang pada hari ini melaksanakan Jumat Curhat di Warkop Bintang jalan Pongtiku Kota Makassar yang di hadiri beberapa warga dan rekanan dari media online. Jumat (06/01/23) pagi.

Saat di konfirmasi Kapolsek mengatakan bahwa Program Jumat Curhat merupakan implementasi polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dapat kita dengar langsung untuk selanjutkan kita selesaikan bersama.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa  kegiatan tersebut diharapkan nantinya  dapat menyerap seluruh persoalan yang dialami oleh warga di wilayah yang kemudian akan disajikan kepada pimpinan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah kepolisian.

"Apa yang menjadi keluh kesah warga di wilayah tentunya akan kami teruskan kepada pimpinan sehingga menjadi pertimbangan dalam mengambil tindakan kepolisian". Tutup Kapolsek.(pkm/Syam/ humas)

0 Response to "Jumat Curhat, Kapolsek Bontoala Tampung Aspirasi Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel