-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Partai Ummat Sulsel Syukuran Dan Konsolidasi

Makassar (postkotamakassar)

Partai Ummat Sulsel menggelar Syukuran atas lolosnya menjadi Partai Peserta Pemilu 2024, yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Ummat Sulsel Jl.Sultan Alauddin Makassar, Selasa (03/01/2023).

Acara Syukuran yang dhadiri oleh Pengurus DPW dan Pengurus DPD Se Sulsel bersama segenap anggota dan kader Partai Ummat di Makassar itu, dirangkaikan dengan rapat Konsolidasi Pengurus untuk mematangkan rencana Partai ke depan, khususnya terkait agenda Rakernas Partai Ummat bulan Pebruari 2023 mendatang.

Ketua DPW Partai Ummat Sulsel Drs.H.Abdul Hakim, SH,MH, didampingi Wakil Ketua Dr. Syahruddin Yasen, pada kesempatan tersebut mengungkap rasa bangga dan terima kasihnya kepada segenap Pengurus dan para kader atas kebersamaan dan kesatuan tekat yang dimiliki, sehingga Partai Ummat dapat lolos menjadi Partai Peserta Pemilu 2024.

Menurutnya, sikap dan  kebulatan tekat yang dimiliki para pengurus dan segenap kader inilah yang akan menjadi modal untuk membesarkan Partai dengan nomor urut 24 ini ke depannya.

"Saya yakin dan percaya bahwa kita mampu membesarkan Partai ini bersama-sama, jika kebersamaan ini terus kita jaga dan pelihara", tandas Abdul Hakim. (pkm/yais)

0 Response to " Partai Ummat Sulsel Syukuran Dan Konsolidasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel