-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Sarsos Maros Bantu Korban Kebakaran Maros Baru

Maros (postkota makassar) 

Tim dari Search and Rescue Sosial (SARSOS) Karang Taruna Kabupaten Maros mengunjungi korban kebakaran rumah di Manrimisi Caddi Kelurahan Baji Pamai Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros untuk menyalurkan bantuan. Kamis (11/11/2021).

Penyerahan bantuan ini berupa beras, mie, tikar dan pakaian layak pakai kepada Dg. Sendang yang diperkirakan berumur 80 tahun bersama cucunya yang jadi korban kebakaran diduga akibat korsleting arus pendek listrik yang menimbulkan percikan api.

Akibat kebakaran ini kerugian materi yang dialami korban ditaksir puluhan juta sebab rumah kini tinggal puing puing serta sebuah sepeda motor nmx.

Dalam kejadian ini semua dokumen penting ikut terbakar seperti Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan barang lainya ikut musnah terbakar yang kejadiannya sekitar jam 14.00 wita. Rabu (10/11/2021)

Penyerahan bantuan dari Tim Sarsos di serahkan langsung oleh Abdul Rahim selaku Ketua tim kepada Dg. Sendang di lokasi tempat rumahnya terbakar

Walaupun bantuan kami seadanya paling tidak bisa sedikit mengurangi beban korban akibat musibah kebakaran ini," pungkas ketua Tim Sarsos. 

Ucapan terima kasih kepada tim sarsos atas bantuannya kepada kami, ucap Dg. Sendang sambil menangis.

Menurut Nirwana salah satu anggota tim Sarsos menyampaikan bahwa Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros Muhammad Agus BJ,  selalu memberikan arahan dan support kepada tim sarsos serta bantuan yang di butuhkan." bebernya. (pkm/hrs)

0 Response to "Sarsos Maros Bantu Korban Kebakaran Maros Baru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel