-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Ribuan Relawan Akan Jemput Anies Baswedan Di Makassar

Jamaluddin Karim

Makassar (postkotamakassar.com)

Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan (ABW), akan melakukan kunjungan ke Makassar, Sulsel, pada Sabtu (10/12/2022). 

Ribuan massa yang menamakan diri "Relawan Anies Baswedan" dari berbagai jaringan simpul, mamastikan diri akan menjemput dan mengawal ABW selama berada di Makassar.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan ABW untuk melakukan Silaturrahmi Nasional ke beberapa Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Menurut Jamaluddin Karim, Ketua Jaringan Nasional Relawan ABW Sulsel menjelaskan, persiapan penjemputan dan pengawalan atas kunjungan ABW di Makassar sudah clear. Pihaknya bersama dengan Pengurus Partai Nasdem Sulsel, sudah mempersiapkan dan mengatur dengan rapi.

"Semua sudah beres, sisa dilaksanakan oleh seluruh tim relawan pada Sabtu (10/12), semoga berjalan sesuai yang diharapkan", tandas Jamaluddin Karim.

Dikatakan, bahwa kunjungan Anies Baswedan ke Makassar ini, sama seperti kunjungan yang sudah dilakukan ke beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia sebelumnya. 

"Jadi ini adalah kunjungan Silaturrahmi biasa dan bukan kunjungan politik, karena memang belum saatnya ABW melakukan safari politik apalagi kampanye. Jadi sekali lagi, tidak ada kampanye disini", tegasnya 

Adapun agenda kegiatan Anies Baswedan selama di Makassar, jelas Jamaluddin Karim, adalah melakukan Silaturrahmi dengan simpul-simpul jaringan relawan dan para Kader Partai Nasdem, di gedung CCC Tanjung Bunga, Makassar,

Setelah itu,  ABW akan melaksanakan Shalat Magrib di Masjid Al Markaz Al Islami, lalu melakukan pertemuan khusus dengan para Pengurus Inti simpul relawan di Maccora Ballroom Hotel Rinra.

Pada Minggu (11/12) pagi, ABW akan bergerak menuju Kabupaten Pangkep untuk menghadiri kegiatan gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh Partai Nasdem Pangkep. Setelahnya, ABW akan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan kunjungan ke Solo. (pkm/m.yusuf ismail).


0 Response to "Ribuan Relawan Akan Jemput Anies Baswedan Di Makassar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel