-->

Breaking Post

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, seluruh wartawan media online POSTKOTA MAKASSAR.COM dilengkapi dengan kartu identitas yang resmi.

Kapolsek Mandai Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Bontoa

Maros (postkotamakassar)

Kapolsek Mandai, AKBP Asep  Widianto SSos MH menggelar kegiatan "Jumat Curhat" di Warkop Dg Baji, jalan poros Mamdai,  Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai  Kabupaten Maros, Jumat 6 Januari 2023.

Ikut mendampingi Kapolsek Mandai dalam kegiatan ini, Wakapolsek Mandai, IPTU Gunawan SH beserta  jajarannya.  Lurah Bontoa Mandai, M Ilham Halim Syah SIP bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA Herman dan Babinsa, Pelda Samsul Arifin.

Jumat Curhat ini dihadiri sejumlah Ketua RW, RT, tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Bontoa.

Kapolsek Mandai, AKBP Asep  Widianto SSos MH menyampaikan, Jumat Curhat merupakan program inovasi guna mengetahui kondisi di tengah masyarakat, sehingga menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Program ini bertujuan mendengarkan langsung keluhan, saran dan pendapat masyarakat terkait Polri, khususnya masalah keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Dalam Jumat Curhat ini, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau kepada kepolisian, khususnya jajaran Polsek Mandai, sehingga kami bisa menindaklanjuti segera," ucapnya.

Selain itu, ada beberapa program yang terkait dengan kebutuhan masyarakat, misalnya penggunaan kendaraan operasional Polsek yang disiapkan untuk digunakan  masyarakat jika dibutuhkan.

"Bila ada warga yang kedukaan kami upayakan hadir melayat, kemudian melakukan pengawalan secara langsung kepemakaman. Juga membantu warga yang sakit jika memerlukan penanganan segera," tambahnya.

Sementara, Lurah Bontoa Mandai, M Ilham Halim Syah SIP mengatakan, mengapreasiasi program Jumat Curhat ini dan program sosial dari Kapolsek Mandai.

Menurutnya, kegiatan Jumat Curhat ini menjadi jembatan komunikasi antara jajaran kelurahan, tokoh masyarakat, warga  dengan kepolisian. Sehingga dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dalam pembinaan wilayah terutama dalam upaya menciptakan situasi kantibmas yang kondusif.

"Kami di Kelurahan Bontoa akan mengaktifkan Posko Kantibmas dan Forum Perpolisian Masyarakat. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pak Kapolsek beserta jajaran atas kerjasama dalam pembinaan  keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.(pkm/Mansur)

0 Response to "Kapolsek Mandai Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Bontoa "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel